Apakah Ruang Bawah Tanah P Diddy Jadi Tempat Ritual Satanic? Ternyata Tak Terbukti

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 07:00 WIB
loading...
Apakah Ruang Bawah Tanah...
Kasus P Diddy belakangan ini mencuri banyak perhatian dunia. Dari kasus itu mulai muncul berbagai rumor negatif yang menyeret nama penyanyi rap tersebut. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kasus P Diddy belakangan ini mencuri banyak perhatian dunia. Dari kasus itu mulai muncul berbagai rumor negatif yang menyeret nama penyanyi rap tersebut.

Sean "Diddy" Combs yang merupakan maestro musik paling sukses dalam sejarah rap, telah ditangkap dan didakwa setelah terbukti melakukan berbagai kejahatan. Mulai penyalahgunaan obat-obatan terlarang, perdagangan seks, pemerasan, kekerasan, hingga pembunuhan.

Kasus pengadilan ini muncul setelah setahun musisi tersebut menghadapi tuntutan hukum dari sejumlah wanita, termasuk sang mantan kekasih, Cassandra "Cassie" Ventura, yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual dan fisik.



Dari situlah sosok P Diddy yang sebenarnya mulai terungkap, di mana ia merupakan kriminal kelas kakap yang berada di balik dunia hiburan Amerika. Bahkan untuk mengungkap kasus ini FBI harus turun tangan.

Meski P Diddy dan pihak pengacaranya sempat mengaku tidak bersalah, berbagai bukti dan saksi secara perlahan mulai muncul dan membongkar kebusukannya serta studio musik yang dimilikinya, yakni Bad Boy Records.

Disebutkan bahwa P Diddy memiliki sebuah kelompok yang sering kali mengadakan pesta. Dalam pesta itulah banyak bintang yang terjerumus, bahkan ada rumor yang menyebut kalau Justin Bieber saat muda adalah salah satu korban eksploitasi di pesta tersebut.
Apakah Ruang Bawah Tanah P Diddy Jadi Tempat Ritual Satanic? Ternyata Tak Terbukti

Pesta yang dihelat P Diddy. Foto/Getty Images

Tidak hanya itu, P Diddy juga dituding bertanggung jawab atas kematian musisi Tupac Shakur. Sebab, pembunuh Tupac, yakni Davis, mengaku dibayar USD1 juta (sekitar Rp15 miliar) oleh P Diddy.

Apakah Ruang Bawah Tanah P Diddy Jadi Tempat Ritual Satanic?

Terlepas dari berbagai kasus yang terungkap, ada rumor yang muncul kalau P Diddy adalah penyedia tempat untuk para kelompok satanic. Disebutkan bahwa rapper itu mengumpulkan para satanic dan melakukan ritual aneh.

Berdasarkan rumor yang beredar, P Diddy mengumpulkan para satanic di basement atau terowongan bawah tanah miliknya. Namun, hingga saat ini hal tersebut masih belum terbukti, bahkan tempat yang disebut terowongan bawah tanah itu tak terbukti keberadaannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)